Jumat, 05 April 2013

FKGS Bantu Sosialisasi Uji Publik Honorer K2

Sosialisasi Uji Publik di SDN Durenjaya V Bekasi Timur
Bekasi Timur (FKGS) - Forum Komunikasi Guru Sukwan (FKGS) Kota Bekasi melaksanakan sosialisasi uji publik Daftar Honorer Kategori II Kota Bekasi secara serentak di 12 kecamatan pada Rabu, 3 April 2013.

Hal ini dilakukan agar seluruh guru honorer yang masuk dalam Daftar Nominatif Tenaga Honorer K2 diketahui oleh publik, utamanya guru honorer.

"Kita membantu tugas BKD mensosialisasikan uji publik untuk tenaga honor K2. Selain itu kami juga menjelaskan proses uji publik dan masa sanggah yang berakhir pada 16 April 2013," kata Indah Widya Astuti, Ketua Umum FKGS Kota Bekasi disela-sela pelaksanaan sosialisasi Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II di SDN Durenjaya V, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.


Dia berharap setelah sosialisasi dilakukan guru honorer dapat mengerti dan bisa membuat sanggahan, pengaduan serta memeperbaiki bila ada data honorer yang masih bermasalah.

"FKGS juga membantu teman-teman honorer untuk ikut berpartisipasi melakukan penelitian terhadap data honorer K2. Semoga semuanya tidak ada masalah. Jika ada perbaikan dan kesalahan kami bantu untuk perbaikan dan pendampingan ke BKD. Silahkan datang ke sekretariat Lsm Sapulidi untuk informasi lebih lanjut," terang Indah yang saat ini masih mengajar sebagai guru honorer di SDN Bekasijaya IV. 

Dia berharap bagi teman-teman sesama honorer saling membantu dan kompak terutama menyangkut nasib dan memberikan informasi yang benar dalam proses uji publik.

"Kalau kompak kita pasti berhasil, insya Allah," ujarnya.

Jika belum mengerti bisa datang langsung untuk konsultasi ke sekretariat Lsm Sapulidi nanti akan diterima oleh petugas dari FKGS Kota Bekasi di :

Perumnas II
Jl. Gunung Gede IX Blok C No. 48
Kayuringinjaya-Bekasi Selatan 17144
Telp. (021) 490 173 07
SMS 0816 174 96 260
Email: fkgs.kotabekasi@gmail.com

Uji pulbik sendiri dilakukan hingga 16 Desember 2013. Jika ada temuan bisa juga langsung disampaikan ke BKD Kota Bekasi cq Bidang Pembinaan Pegawai. (fkgs/asep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar