Jumat, 28 Maret 2014

Nama-Nama K2 Yang Lulus CPNS dari Bekasi Selatan

Kritisi & Laporkan Jika Mereka K2 Bodong


Bekasi (BIB) - Dari lingkungan UPTD Pendidikan Bekasi Selatan, Dinas Pendidikan Kota Bekasi sebanyak 58 orang lulus CPNS K2.

Dari data yang diperoleh LSM Sapulidi, 50 orang merupakan tenaga pendidik (guru) dan 8 orang berasal dari tenaga kependidikan (tata usaha/administrasi).

Untuk mengusulkan NIP PNS ke BKN, K2 yang lulus terlebih dahulu diverifikasi ulang oleh BKD Kota Bekasi berdasarkan laporan dari masyarakat.

Dalam berkas pengusulan, PPK (Walikota Bekasi) harus menyertakan "Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak" bermaterai Rp. 6.000 sebagai bukti bahwa Tenaga Honorer Kategori II (K2) tersebut dinyatakan benar dan tidak bermasalah alias bukan K2 Bodong.

Berikut ini nama-nama K2 dilingkungan Dinas Pendidikan yang lulus dari Bekasi Selatan :

I. TENAGA PENDIDIK (GURU)

1. SDN MARGAJAYA II
Anita Sunardi
Evie Chairunnisa

2. SDN MARGAJAYA IV
Guntur Mandala 
Wahyu Widiarti


3. SDN MARGAJAYA V
Yanyan Julian

4. SDN KAYURINGINJAYA I
Ira K. Susilowaty, S.Pd 
Ika Suryaningsih, S.Pd

5. SDN KAYURINGINJAYA II
Mitria
Rasmi Pauziah

6. SDN KAYURINGINJAYA IV
Dedy Zulkarnaen

7. SDN KAYURINGINJAYA V
Arif Utomo, S.Ip

8. SDN KAYURINGINJAYA IX
Hesni Irwiyati
Gugun Syefudin

9. SDN KAYURINGINJAYA XII
Dahlia Mardiana S

10. SDN KAYURINGINJAYA XIII
Dwi Antoro B. Sulitiyono
Nurhasanah

11. SDN KAYURINGINJAYA XVI
Wuri Handayani, S,Pd 

12. SDN KAYURINGINJAYA XVII
Cahya Baktiawan

13. SDN KAYURINGINJAYA XVIII
Rini Rachmavita, S.Pd
Habib Nasrulloh, S.Pd.I

14. SDN KAYURINGINJAYA XX
Dian Yuliastri, S.Pd
Ika Rahayu Fitriana, S.SI

15. SDN KAYURINGINJAYA XXI
Ni Made Ari

16. SDN KAYURINGINJAYA XXIII
Wigati Werdiati
Rosmayanti

17. SDN PEKAYONJAYA II
Nunik Ratianingsih
Sukarno

18. SDN PEKAYONJAYA III
Deni Hilmana
Edy Yuliawan

19. SDN PEKAYONJAYA V
Maryani Fatmawati
Sahminan

20. SDN PEKAYONJAYA VII
Henny Thantawi

21. SDN PEKAYONJAYA VIII
Sofyan Sauri
Okky Surahman

22. SDN PEKAYONJAYA IX
Elah

23. SDN JAKAMULYA I
Rusli Saleh
Nurrohmah
Lingga Haryanti 
Lilis Sundari

24. SDN JAKAMULYA III
Rausnauli, S.Pd

25. SDN JAKAMULYA IV
Nurmanih, S.Pd

26. SDN JAKAMULYA V
Jayanti Anggraini
Ummu Niswah 
Moh. Lapison 

27. SDN JAKASETIA I
Ani Sujatmikowati

28. SDN JAKASETIA III
Tresno Bhaktiprawiro

29. SDN JAKASETIA IV
Erna Risnawati
Yogi Tirta Peraja 
Dadang Somantri

30. SDN JAKASETIA VII
Sri Widowati

II. TENAGA KEPENDIDIKAN (TATA USAHA/ADMINISTRASI)

1. Eni Hestiani (SDN Margajaya I)
2. Riana Ekawati (SDN Margajaya III)
3. Kurnia Hamid (SDN Kayuringinjaya V)
4. Sumardi (SDN Kayuringinjaya XV)
5. Hanni Tri Tanti, SE (SDN Kayuringinjaya XVI)
6. Nurmalia Suzanti (SDN Pekayonjaya VII)
7. Annas Chaerunas (SDN Pekayonjaya IX)
8. Tony Handoyo (SDN Jakasetia IV)


Yang unik kelulusan di Kecamatan Bekasi Selatan mirip seperti sudah diatur, yakni umumnya semua satuan pendidikan (SD) diluluskan K2 nya rata-rata 2 orang. Sementara yang lulus lebih dari 2 orang adalah; SDN Jakamulya I (3 orang), SDN Jakamulya V (3 orang), dan SDN Jakasetia IV yang lulus 4 orang.

Yuk...laporkan jika diketemukan ternyata mereka adalah "Honorer Bodong", "Honorer Siluman" atau "Honorer Palsu" ke:

6 komentar:

  1. Apa ada pengumuman penerimaan CPNS K2 diluar jalur internet? Saya punya kawan katanya diterima tetapi tidak diumumkan di internet dan diharuskan membayar 100 juta. Saya kuatir kalau ini hanya tipuan.

    BalasHapus
  2. sejauh ini belum ada laporan... dan kecamatan mana itu bpk/ibu

    BalasHapus
  3. Apa Anda nggak lulus test.....????? ......oooo, pantaslah anda jadi provokator dan memprovokasi....sangat sayang kepandaian dan kencatikan anda kalau untuk hal begitu

    BalasHapus
  4. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218184887

    BalasHapus
  5. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah SULAWESI TENGGARa.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 -4888-3717, Siapa tau beliau Masih mau membantu

    BalasHapus
  6. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar cilacap, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp 085218184887 Bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Selaku Direktur Pengadaan Pegawai Negeri Sipil yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama
    ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs DEDE DJUNAEDHY, M.Si Siapa tau beliau mau membantu anda.

    BalasHapus