Senin, 11 November 2013

21 Desember 2013 Pengumuman Kelulusan Tes CPNS K2

Jakarta (BIB) - Setelah melaksanakan Tes CPNS 3 Nopember lalu, Honorer K2 deg-degan menunggu hasil tes TKD dan TKB yang rencananya akan dilakukan lewat website sscn.bkn.go.id dan direlay oleh seluruh instansi/rpvinsi/kab/kota secara serentak mulai tanggal 21 Desember 2013.
Tahun ini peserta tes CPNS terdiri dari Honorer Kategori II (K2) sebanyak 648.982 (termasuk luncuran K1) dan pelamar CPNS Umum sebanyak 963.872 orang. Sehingga total peserta tes baik lewat CAT dan LJK sebanyak 1.612.854 peserta.
Usai tes, Panselnas kemudian dihadapkan pada jadwal penyampaian hasil LJK serta pengumuman secara bertahap. 
Berikut ini daftar Jadwal Penyelesaian Honorer Kategori II dan Umum :
3 - 5 Nopember 2013 : Penyampaian LJK Hasil Ujian TKD dan TKB oleh Instansi Kepada Panselnas di Jakarta.

3 Nopember - 4 Desember 2013 : Pengolahan Hasil TKD dan TKB

6 Desember 2013 : Penyampaian Pertimbangan Teknis (pertek) Formasi CPNS dari BKN kepada Men PAN-RB dan sekaligus Penetapan Formasi CPNS tiap instansi (Nasional 216.000 formasi)

12 Desember 2013 : Penyampaian Daftar Nilai Hasil TKD dan TKB dari Panselnas kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK)

14 Desember 2013 : Penetapan Kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) oleh PPK

20 Desember 2013 : Penyampaian Penetapan Kelulusan dari PPK ke PANSELNAS

Mulai 21 Desember 2013 : Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) melalui http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil sscn.bkn.go.id) dan di relay atau diumumkan oleh masing-masing instansi/provinsi/kab/kota.

Minggu ke 4 Desember s/d selesai : PEMBERKASAN & PENETAPAN NIP

Sumber : MenPAN-RB diolah kembali oleh Tim Advokasi Guru Honorer Kota Bekasi/ Lsm Sapulidi
PESERTA TES CPNS 2013
NO
URAIAN
KATEGORI
UMUM
K2
1
Peserta Tes
963.872
648.982
2
Pelamar di Pusat K/L
210.109
86.351
3
Pelamar di Daerah
753.763
562.631
4
Formasi CPNS K/L
25.000
216.000
5
Formasi CPNS Daerah
40.000
Sumber : MenPAN-RB
 

2 komentar:

  1. Terimakasih infonya ya, sekarang sedang menunggu pembukaan pendaftaran cpns 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu’alaikum wr wb...
      Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
      semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi webiste
      KLIK DISINI
      atau
      Buka disini

































































































      Hapus